Senin, 12 Januari 2009

ya gitu....

Apa semua kEbaikan itu cuma basa Basi??? APa Omongan Bijak itu Hilang terbawa angin??? apa Semua omongan Dia Cuma Omong Kosong belaka??? KaLau seumpama Aja ada alat yang bisa buat Ngilang akU Beli dech tu alat. Tapi sayang doraemon Ga bener2 ada& alat itu juga ga mungkin da kan? kalau aku ngilang mungkin itu juga bukan merupakan masalah besar buat mereka. Setelah tahu kejdian ni seMua aku ga bisa berpikir pOsitip terhadap semua orng, bwt saat ini juga aku ga bisa untuk sekedar tersenyum. tapi tetep donk aku harus tetep teguh ma prinsip, GA BOLEH Nangis. karena Air mataku terlalu mahal kalau hanya untuk menangisi orang yang bertingkah sock sebagai malaikat di hadapku. Air mataku juga terlalu suci buat aku keluarin untuk masalah kayak gini doang. ga Satu kali dua kali kan aku mghadapi yang kayak gini. Sampek mungkin mataku pun muak ngeliat banyak orang yang bertingkah sebagai peri penolong. Ternyata ketulusan hati itu susah banget di cari,orang yang bener-bener tulus mungkin juga ada. Aku ga pernah nyangka orang yang aku anggap satu-satunya yang bisa ngerti posisiku saat-saat ini ternyata malah tega ngebuat hatiku sakit. kalau toh harus pertalian darah ini putus aku udah rela. Aku kira keluargalah yang saat ini aku anggap bisa sebgai tempat berteduh dan ngeluapin semuanya ternyata NGgak!!! Salah total...
Aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget semua ini terjadi, tapi mau gimana lagi semua udah terjadi kan. Kadang aku sampai ga ngerti jalan pikiran mreka semua. apa mau mereka? gmn perasaan mereka? Aku udah bisa berpikir, jadi aku tahu apa yang terbaik buat aku sendiri. ga selamanya aku jadi anak kecil yang ga bisa bepikir apa2, aku juga Ga tuli, aku juga ga buta,. Aku yakin bisa ngelakuin apa yang terbaik buat kehidupanku. DAn perlu mereka tahu aku juga bisa merasakan sakit hati.
yaCh Ternyata Allah Begitu sayang banget ma AKu sampai2 Allah terus menguji kesabranku. Aku Berusaha Untuk Tetep tersenyum dan selalu menjadi gadis ceria krena aku yakin da hikmah&kebahagiaan di balik smua ini. Masih banyak koq yang sayang ma aku juga peduli ma aku, sahabat, temen juga orang-orang di sekitar aku.

0 komentar: